Duduki Puncak Klasemen Serie A, Buffon: Inter Kini Setara Juventus - Vivagoal.com
Duduki Puncak Klasemen Serie A, Buffon: Inter Kini Setara Juventus
Inter Milan Menang 3-0 Atas AC Milan, Sumber: Daily Sabah

Duduki Puncak Klasemen Serie A, Buffon: Inter Kini Setara Juventus

A Hendra - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Gianluigi Buffon menilai bahwa Inter Milan punya kualitas yang sudah sejajar dengan Juventus. Buffon pun tak heran Nerazzurri kini nyaman di puncak klasemen Serie A Italia musim ini.

Inter Milan kian nyaman di puncak klasemen usai berhasil mengalahkan AC Milan 3-0 di San Siro pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Tiga gol Si Ular dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut lahir dari sepasang gol Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku.

Pasukan Antonio Conte saat ini kian kukuh di posisi pertama dengan 53 poin, mereka berhasil menjauh dari kejaran rival sekotanya AC Milan dengan keunggulan empat poin dan berselisih delapan poin dari Juventus.

Inter sedianya melaju kencang setelah mereka sempat tampil tak konsisten di awal musim ini. Buffon pun tak heran Inter Milan kini mampu menguasai puncak klasemen yang sedari pekan ke-4 diduduki oleh Rossoneri. Menurutnya, Inter memang layak di posisi itu dengan kualitas skuad yang dipunya.

Buffon pun tak ragu menilai bahwa La Beneamata yang baru menelan dua kekalahan sepanjang musim ini dan menjadi yang paling sedikit di pentas Serie A sudah setara dengan Juventus.



Baca Juga:


“Pastinya itu bukan kejutan. Saya pribadi justru akan terkejut jika tidak melihat mereka (Inter) menunjukkan kualitas terbaiknya dengan pelatih dan skuad yang dipunya.” ucap Buffon seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

“Mereka (Inter) setidaknya sekarang ini sudah memiliki sebuah nilai yang setara dengan kami (Juventus),” tegas Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com