Duo Manchester Bisa Gagalkan Rencana PSG Boyong Harry Kane - Vivagoal.com
Duo Manchester Bisa Gagalkan Rencana PSG Boyong Harry Kane
Mauricio Pochettino dan Harry Kane saat masih di Spurs, Goal

Duo Manchester Bisa Gagalkan Rencana PSG Boyong Harry Kane

Aditya Bayu - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Ketertarikan PSG terhadap Harry Kane bisa menguap setelah Manchester City dan Manchester United dikabarkan juga tertarik kepada sang bomber.

Sudah menjadi hal yang wajar menjelang bursa transfer nama Harry Kane terus diperbincangkan. Hal ini tidak lepas dari kualitas sang pemain yang memikat banyak raksasa Eropa.

Kemampuan Kane dalam menjebol gawang lawan menjadi senjata andalan Spurs dalam mengarungi kompetisi. Namun kontribusi besar Kane dirasa tak sepadan dengan apa yang didapatkannya di Spurs. Kane masih zero trofi meski selalu gemilang setiap musimnya.

Hal ini membuat kemungkinan Kane cabut semakin besar. PSG sebagai klub besar Eropa dipercaya akan berjajar untuk mendapatkan jasanya.

Ketertarikan PSG terhadap Kane semakin nyata setelah kebradaan Mauricio Pochettino di sana. Seperti diketahui Kane dan Pochettino merupakan dua sosok penting saat masih bersama-sama di Spurs.

Saat semua hal terlihat nyata untuk PSG, terdengar kabar dari Marca jika Manchester United dan Manchester City juga siap bertarung untuk Kane. Kans keduanya bisa dikatakan lebih besar dari PSG dengan Pochettino.


Baca Juga:


Manchester City disebut mencari sosok striker tajam setelah siap berpisah dengan Kun Aguero. Nama Erling Haaland disebut menjadi akun teratas, namun bisa dipastikan Kane membuat mereka sangat tertarik terlebih dengan pengalamannya selama ini.

Manchester United bukan bergerak tanpa alasan. Mereka masih belum menemukan sosok ujung tombak yang garang di depan pertahanan lawan.

Kekuatan finansial ketiga klub di atas sama-sama kuat. Hanya saja, Kane sepertinya lebih suka bermain di Inggris ketimbang harus melancong ke Paris. Kecuali ada penawaran menarik dari PSG. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com