Edinson Cavani Cuma Jadi Rencana Cadangan Buat MU

0
44
Cavani

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan tidak akan tergesa-gesa dalam transfer Edinson Cavani. Mereka masih ingin fokus dalam rencana pengembangan klub dengan mendatangkan para talenta muda.

MU memang disebut ingin memperkuat lini serang tim. Keberadaan Marcus Rashford sebagai striker tunggal, sebelum kedatangan Odion Ighalo, dinilai bisa menjadi masalah besar di musim mendatang.

Salah satu nama yang disebut masuk dalam incaran MU yakni Edinson Cavani. Penyerang satu ini disebut bisa menjadi contoh untuk lini serang MU terlebih ia merupakan top skorer sepanjang masa PSG dengan torehan 200 gol dari 300 laga.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, MU merasa Cavani bukan prioritas pada bursa transfer mendatang. Mereka bahkan tak cukup tertarik mendatangkan Cavani meski dengan status bebas transfer sekalipun.

Keputusan tersebut diambil lantaran Setan Merah ingin berpegang teguh pada rencana pengembangan klub. Mereka lebih memilih untuk mendatangkan talenta-talenta muda mengingat Cavani kini sudah menginjak usia 33 tahun.


Baca Juga: 


MU bahkan tidak bergeming ketika Cavani bisa saja mendarat ke Atletico Madrid yang juga mengincarnya. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu lebih tertarik kepada para pemain muda salah satunya, Jadon Sancho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here