Eks Asisten Pelatih Persija Reuni dengan Teco di Bali United - Vivagoal.com
Eks Asisten Pelatih Persija Reuni dengan Teco di Bali United
Antonio Claudio. Sumber: Baliutd.com

Eks Asisten Pelatih Persija Reuni dengan Teco di Bali United

Arie Dermawan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bali United resmi menunjuk mantan pemain Persija Jakarta yang kini aktif dalam dunia kepelatihan sepakbola tanah air, yakni Antonio Claudio. Pria asal Brasil itu telah mendampingi skuat Bali United saat menggelar latihan pada Rabu (7/4) kemarin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco menyambut baik kehadiran Claudio sebagai pendampingnya jelang laga delapan besar Piala Menpora. Serdadu Tridatu sendiri bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, pada Senin (12/4) mendatang.

“Ya, dia (Claudio) bantu tim sebagai asisten pelatih saat ini. Saya juga pernah kerja sama dengan di awaktu di Chiang Rai United dan Persija Jakarta. Sekarang ada harapan baru kerja sama di Bali United bisa buat tim lebih bagus dan capai target dari manajemen,” ungkap Teco dikutip dari situs resmi klub.

Seperti yang diketahui, Claudio merupakan mantan pemain bertahan yang sudah melalang buana di sepakbola Indonesia. Berbagai tim seperti Persija, Semen Padang, dan Persib Bandung sudah pernah disinggahi oleh pria berusia 47 tahun tersebut.


Baca Juga:


Kiprah Claudio sebagai asisten pelatih mulai disorot kala membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 bersama Teco. Kini, Claudio reuni dengan Teco untuk meraih hasil maksimal bersama Bali United, yang terdekat dengan menjuarai Piala Menpora tahun ini.

Tak hanya asisten pelatih, nyatanya Bali United juga mengubah susunan pelatih penjaga gawang. Pelatih penjaga gawang Bali, Marcelo Pires kini akan didampingi oleh mantan pemain Bali, Kadek Wardana sebagai asisten.

“Kadek akan menjadi asisten pelatih kiper. Banyak tim profesional di seluruh dunia menggunakan dua pelatih kiper. Semoga sektor kiper juga semakin berkualitas untuk bantu tim ini,” pungkas Teco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com