Eks Liverpool: Jurgen Klopp Tak Lama Lagi Tinggalkan Anfield

0
118
Klopp
Sumber: Liverpool

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Liverpool, Didi Hamann, punya opini tak biasa soal kelanjutan karier Jurgen Klopp bersama The Reds.  Menurutnya, kebersamaan Klopp dengan Liverpool akan terasa sangat singkat.

Sang mantan gelandang menilai, dengan apa yang telah dilakukan Jurgen Klopp, hal tersebut membuat waktu berjalan lebih cepat. Terlepas dari juru taktik asal Jerman itu masih punya kontrak hingga 2024 mendatang.

“Sungguh mengherankan Jürgen Klopp telah menjadi pelatih di Liverpool selama lima tahun. Tetapi ketika Anda sukses, waktu berjalan lebih cepat.

“Sejak kemenangan Liga Champions melawan Tottenham pada 2019 dan gelar pertama musim panas ini untuk Liverpool setelah 30 tahun, pelatih ini adalah legenda hidup,” kata Hamann dukutip Tribal Fottball. 

Membawa Liverpool kembali berjaya, Hamann berharap sang juru taktik mau bertahan lebih lama di Anfield. Namun menurutnya, juga bukan hal mustahil Klopp bakal mengakhiri perjalanannya dengan Liverpool dan menikmati masa pensiun atau bahkan menjadi pelatih Timnas Jerman.


Baca Juga: 


“Saya berharap untuk Liverpool bahwa dia akan tetap menjadi pelatih pada 2025. Tapi mungkin juga dia hanya akan berbaring di pantai atau bahkan menjadi pelatih Timnas Jerman,” tambah Hamman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here