Target Transfer Tepat Buat Manchester United - Vivagoal.com
Ditunjuk Sebagai Kapten Baru PSG, Begini Respon Marquinhos
Marquinhos Resmi Ditunjuk Sebagai Kapten Baru Paris Saint-Germain. Sumber: Eurosport

Target Transfer Tepat Buat Manchester United

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, memberikan saran untuk Man United supaya merekrut Marquinhos jika ingin mendapatkan kesempatan juara di musim depan.

Man United  dipastikan bakal melakukan banyak maneuver di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu posisi yang masih dalam kondisi darurat kali ini adalah bek tengah.

Bahkan bisa dikatakan sebelum era Ole Gunnar Solskjaer hingga saat ini Setan Merah masih belum menemukan pertahanan yang kokoh di lini belakang. Kondisi itulah yang membuat Man United mulai dikaitkan dengan sejumlah nama pemain.


Baca Juga:


Sergio Ramos dan Raphael Varane pernah dirumorkan demi memperkokoh lini pertahanan Man United sekaligus menjadi pesaing untuk rival sekotanya Manchester City.

Melihat hal tersebut seorang mantan pemain City justru menyarankan rekomendasi. Joleon Lescott  menyarankan agar Solskjaer mau merekrut Marquinhos. Karena ia meyakini bek asal Brasil itu bisa memberi perubahan besar di Old Trafford nantinya.

Sebagaimana diketahui, Marquinhos telah tampil sebanyak 319 kali bersama Paris Saint Germain. Dirinya telah mencetak 30 gol dan 8 assist sepanjang karirnya di Parc des princes. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com