Perbandingan Mbappe-Neymar, Buat Marah Kapten PSG! - Vivagoal.com
Neymar Mbappe

Perbandingan Mbappe-Neymar, Buat Marah Kapten PSG!

Irman Maulana - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 –  Disaat Neymar harus absen karena masalah cedera, Kylian Mbappe dinilai mampu muncul dan tampil lebih maksimal seperti saat membantai Barcelona. Namun Marquinhos membantah kabar soal Mbappe yang main lebih baik ketika tanpa Neymar.

Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos menepis anggapan yang menyebut bahwa Kylian Mbappe bakal bermain lebih baik dalam tim ketika Neymar tidak berada di atas lapangan. Hal ini sedikit berkaitan dengan performa Mbappe yang luar biasa saat menggilas Barcelona di liga Champions.

Neymar telah absen membela Les Parisiens sejak tanggal 10 Februari lalu, yang membuatnya tak bisa main di leg pertama babak 16 Besar itu. Ditengah absennya Neymar itu, Mbappe kemudian muncul sebagai sosok protagonis utama PSG, diantaranya dengan mencetak hattrick ke gawang El Barca.

Mbappe menunjukan kualitas besar yang Ia miliki dengan membawa PSG menang besar dengan skor 4-1 atas Barcelona di Camp Nou. Spekulasi pun lalu beredar yang menyebut Mbappe tampil lebih leluasa saat tidak harus berbagi peran dengan Neymar.

Tetapi Marquinhos langsung membantah kabar yang melibatkan dua bintang utama PSG itu. Ia merasa Mbappe tetap bisa bermain lebih baik bersama Neymar maupun pemain bintang lain.


Baca Juga:


“Tidak, kami tidak bisa membahas cerita-cerita ini.  Saya melihat orang-orang berbicara, tetapi kami harus berhenti dengan omong kosong seperti itu. Kami selalu ingin memiliki pemain terbaik. Jika kamu bertanya kepada Kylian, saya pikir dia juga lebih suka ketika dia memiliki Ney di sampingnya,”ujar Marquinhos dilansir Goal. 

“Kylian ada di sana dan melakukan hal yang benar (melawan Barcelona), tetapi pemain lain juga memiliki peran penting pada laga itu. Ketika tim bermain bagus, saat itulah individu keluar lebih banyak. Hasil ini meningkatkan kepercayaan dirinya. Mencetak tiga gol di Camp Nou adalah sesuatu yang sangat penting baginya dan bagi kami.

“Semua orang mengerti apa yang dia mampu lakukan. Kami di sini untuk membantunya semaksimal mungkin. Dia adalah pemimpin di lapangan dengan kepribadian dan kualitasnya. Ia memiliki pertandingan yang luar biasa.”

Di musim ini, Mbappe untuk sementara tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi PSG dengan catatan 23 gol dari total 31 pertandingan. Sementara Neymar baru memainkan 18 laga dengan menyumbangkan 13 gol serta enam assists.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com