Sempat Bungkam Kala Dikaitkan dengan Manchester United, Zidane Akhirnya Buka Suara - Vivagoal.com
Sempat Bungkam Kala Dikaitkan dengan Manchester United, Zidane Akhirnya Buka Suara
Sumber: Bola.net

Sempat Bungkam Kala Dikaitkan dengan Manchester United, Zidane Akhirnya Buka Suara

Rizal Saleh - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dalam beberapa waktu belakangan, nama Zinedine Zidane dikaitkan dengan Manchester United. Namun dirinya menolak asa menukangi Setan Merah. Pelatih asal Prancis pun memberi jawaban atas hal tersebut.

Zidane saat ini berstatus tanpa klub pasca mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim 2020/21 kemarin. Namanya sempat dikaitkan dengan PSG. Bahkan, presiden Prancis, Emannuel Marcon sempat bicara soal ambisinya membawa Zidane ke Ligue 1.

Zidane belakangan sempat dikaitkan dengan PSG untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Namun PSG mengklaim belum pernah melakukan negoisasi apapun untuk mendatnagkan Zidane musim depan.

Sebelumnya, nama Zidane sempat dikaitkan bakal menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada November tahun lalu. kekosongan posisi pelatih Manchester United pada akhirnya ditempati oleh Ralf Rangnick hingga akhir musim ini selesai. Pasca Rangnick, United resmi ditukangi Erik ten Hag.


Baca Juga:


Ada laporan yang menyebut jika Zidane tak terlalu memikirkan kans untuk melatih tim dari Premier League lantaran kemampuan Bahasa inggrisnya pas-pasan. Namun andai mau gabung dengan United, ia bakal bereuni dengan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang bisa membantu proses komunikasinya. Namun Zidane tak pernah menjadi kandidat serius bagi Setan Merah.

Belakangan, pelatih asal Prancis pun buka suara mengapa ia tak juga menjadi pelatih United dalam beberapa waktu belakangan.

“Apakah saya akan pergi ke Manchester (United)? Saya paham Bahasa Inggris namun saya tak sepenuhnya mahir. Saya tahu banyak pelatih yang datang ke klub tanpa bisa berbahasa dengan baik. Namun saya bekerja dalam peran yang berbeda. Banyak elemet yang harus datang dalam konteks besar. Saya paham apa yang saya butuhkan untuk mendapatkan kemenangan,” ungkapnya kepada Marca.

Zidane mengklaim jika saat ini ada dua hingga tiga tim yang mungkin ditanganinya di masa depan. PSG, Juventus dan Timnas Prancis bisa menjadi opsi. Selain itu, kemungkinan untuk kembali menukangi Real Madrid untuk kali ketiga juga terbilang lumayan besar di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com