Enam Bulan Lebih Tak Main, Winger Ini Masuk Skuad Barcelona vs Bayern Munchen - Vivagoal.com
Dembele Injury
Lionel Messi (kiri) sedang mendatangi Ousmane Dembele (kanan) yang mengalami cedera (Sumber: FC Barcelona Noticias)

Enam Bulan Lebih Tak Main, Winger Ini Masuk Skuad Barcelona vs Bayern Munchen

Fachrizal Wicaksono - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions  Jelang duel kontra Bayern Munchen, Barcelona mendapat kabar baik terkait kondisi salah satu pemain andalannya. Ya, Ousmane Dembele dipastikan kembali masuk skuad usai absen lama karena cedera.

Dembele sangat jarang bermain sepanjang musim ini karena diganggu cedera paha. Tercatat, Dembele hanya bisa bermain sebanyak 9 kali di semua ajang dengan torehan satu gol dan dua assist. Kali terakhir Dembele tampil terjadi pada 27 November 2019 kemarin kala bersua mantan klubnya, Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Setelahnya, Dembele harus menepi total lebih dari 200 hari atau tepatnya enam bulan lebih karena rentetan cedera hamstring dan otot. Dembele bahkan belum bisa dimainkan saat La Liga digulirkan kembali pasca alami lockdown selama empat bulan.

https://www.instagram.com/p/CDtzTS_KvMu/

Tapi secercah harapan datang meski musim ini termasuk yang buruk buat winger berusia 22 tahun itu. Dembele diberitakan sudah pulih total dari cedera yang dialaminya dan siap untuk bermain menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB di Lisbon, Portugal.

Dembele sendiri sudah ikut berlatih selama satu minggu terakhir demi mengembalikan kondisi fisiknya dan sentuhan pada bola. Meski begitu, Dembele diyakini tidak akan langsung dimainkan sedari menit awal.



Baca Juga:


Dengan kembalinya Dembele, Barcelona dipastikan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya melawan Bayern setelah Sergio Busquets dan Arturo Vidal juga lolos dari sanksi akumulasi kartu dan hukuman kartu merah.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com