Erik Ten Hag Nyatakan Liverpool Jadi Alasan Kebangkitan Man United - Vivagoal.com
Instruksi Untuk Banyak Berlari Jadi Kunci Kemenangan Man United
Erik Ten Hag, Foto: dok Goal

Erik Ten Hag Nyatakan Liverpool Jadi Alasan Kebangkitan Man United

Daniel Nugraha - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Man United, Erik Ten Hag memberikan sebuah pengakuan yang cukup unik, dimana menurutnya peningkatan performa Man United tidak lepas dari rival mereka Liverpool.

Hal ini sendiri bisa dilacak dari kemenangan Man United akan Liverpool di pertemuan pertama mereka di Premier League. Saat itu, Liverpool dijagokan untuk menjadi pemenang bahkan akan menang telak terhadap Man United di Old Trafford.

Erik Ten Hag Geram: Man United Tak Seharusnya Kebobolan Gol Semacam Itu
Erik Ten Hag, Foto: dok holopis

Akan tetapi kenyataannya berbeda terbalik dengan spekulasi, karena di laga tersebut Man United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Di laga tersebut Man United bahkan menunjukan daya juang tinggi yang membuat mereka terlihat memiliki mentalitas kuat.


Baca Juga:


Ten Hag sendiri mengakui apabila kemenangan di laga tersebut merupakan salah satu alasan kenapa Man United kini dalam perjalanan menuju kebangkitan.”Ya menurut saya kemenangan itu banyak mengubah beberapa hal di dalam skuat kami.”

“Perubahan terpenting bisa terlihat dalam mentalitas kami, kemenangan itu membuat kami memiliki keyakinan bahwa kami bisa melawan tim tim besar lainnya. Kami yakin kami bisa mengalahkan tim besar yang lain,”ujar Ten Hag dilansir dari MUTV.

Tak Ada Jaminan Inti di Man United, Luke Shaw Senang Raih Kepercayaan Ten Hag
Luke Shaw, Erik Ten Hag, Foto: dok Bolaskor

Ten Hag juga menambahkan apabila mentalitas dan kepercayaan diri skuat asuhannya naik secara signifikan setelah mengalahkan Liverpool.”Liverpool adalah skuat kelas dunia, ketika bisa mengalahkan mereka akan meningkatkan kepercayaan diri kami, kami yakin tidak peduli tim apapun kami bisa menang,”ujarnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com