Fabio Capello Puji Keberhasilan AS Roma Datangkan Nemanja Matic - Vivagoal.com
Nemanja Matic Gabung AS Roma Karena Bosan Merumput di Premier League
Nemanja Matic, Foto: dok Bola.net

Fabio Capello Puji Keberhasilan AS Roma Datangkan Nemanja Matic

Daniel Nugraha - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello memuji transfer yang dilakukan AS Roma yang diasuh Jose Mourinho, dimana mereka berhasil mengamankan jasa Nemanja Matic ke skuat mereka.

Saat ini sendiri, AS Roma berhasil mengamankan beberapa pemain top selain Nemanja Matic. Sebut saja Georginio Wijnaldum dan tentu saja Paulo Dybala, keduanya dianggap sebagai pembelian terbaik untuk Roma terutama Dybala.

Nemanja Matic Ungkap Kesan Bakal Kembali Dilatih Jose Mourinho
Nemanja Matic, Foto: dok situs resmi Manutd

Namun, Capello rupanya memiliki penilaian sendiri mengenai siapa pembelian terbaik AS Roma. Menurutnya pembelian terbaik Roma itu adalah Nemanja Matic dan bukan Paulo Dybala.


Baca Juga:


“Orang orang saat ini sangat menyukai pembelian Dybala, akan tetapi menurut saya sendiri pembelian terbaik Roma adalah Matic. Ia merupakan pembelian utama Roma di musim panas ini. Hanya sedikit pemain dengan karakteristik dan talenta seperti Matic di lini tengah,”ujar Capello dilansir dari Il Mattino.

Selain itu, Capello juga menekankan apabila kedatangan Matic dan juga Dybala ke Roma akan membuat Roma kini menjadi salah satu kandidat kompetitor yang akan bersaing untuk mendapatkan Scudetto.

Karena Mourinho, Nemanja Matic Gabung ke AS Roma
Nemanja Matic, Foto: dok Sportstars.id

“Tahun ini akan sangat menyenangkan, Serie A saat ini sangat seimbang dan mirip dengan musim sebelumnya. Menurut saya Roma akan berada di papan atas dan bersaing dengan klub top Serie A terutama dengan pembelian mereka saat ini,”pungkas Capello. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com