Fabrizio Romano: Andai Tidak ada Covid, Hari Ini Pogba Sudah Bermain di Juventus

0
98
Siap Lepas Pogba, Manchester United Pasang Banderol Mengejutkan
Paul Pogba. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Serie A – Jurnalis Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano menyebut jika Paul Pogba seharusnya saat ini sudah berseragam Juventus. Namun hal tersebut urung terjadi karena pandemi Covid-19.

Pogba menjadi salah satu nama yang banyak dibicarakan pada musim 2019/20. Bukan karena prestasinya, namun terkait masa depan pemain asal Prancis tersebut.

Ya, Pogba kala itu digadang akan meninggalkan Manchester United. Ada dua kandidat kuat yakni Juventus dan Real Madrid untuk dirinya. Namun hingga bursa transfer musim panas 2020 ditutup, Pogba masih menjadi bagian skuad Setan Merah.

Terlepas dari fakta tersebut, Fabrizio Romano menyebut Pogba memiliki kemungkinan yang besar untuk bisa berseragam Juventus hari ini. Namun hal tersebut urung terjadi karena masalah finansial di tengah pandemi Covid-19.

“Jika tidak ada virus corona, Paul Pogba hari ini sudah bermain untuk Juventus,” kata Fabrizio Romano dalam Podcast Here We Go, dikutip dari Sportsmole.

“Juventus siap untuk mengajukan tawaran penting untuk Pogba tetapi dengan krisis keuangan itu tidak mungkin dilakukan,” sambung Romano.


Baca Juga:


Juventus sendiri adalah klub spesial bagi Pogba. Namanya meroket ketika bermain di sana selama empat musim.

Namun demikian, dalam pernyataan terbarunya ia mendambakan untuk bermain di Real Madrid suatu saat nanti.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” ujar Pogba seperti dikutip Goal International.

“Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tegasnya.

Masa depan Pogba jelas akan kembali mengundang perhatian. Pasalnya kontraknya di Manchester United akan berakhir pada 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here