Ferdinand Sebut City dan Liverpool Kandidat Kuat Juara UCL

0
376

Berita BolaLiga Champion – Secara mengejutkan Ferdinand mencoret Manchester United dari kandidat juara Liga Champions. Sebagai gantinya ia percaya City dan Liverpool bisa melaju lebih jauh.

Setelah jeda sekitar empat bulan lamanya, Liga Champions akhirnya akan kembali bergulir tengah pekan ini. Persaingan dan pembuktian tim-tim besar Eropa di pentas tersebut tentu sangat dinantikan terutama tim-tim wakil Inggris.

Bagaimana tidak, negeri Elizabeth tersebut dinilai memiliki kompetisi paling berkualitas di Eropa bahkan dunia. Tak ayal jika banyak dari mereka begitu diandalkan dimana musim ini mereka diwakili oleh Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur serta Liverpool. Lantas siapa dari mereka yang paling berpeluang juara?

Rio Ferdinand pun menuturkan pendapatnya dimana ia percaya jika Inggris bisa mengandalkan City dan Liverpool musim ini. “Saya kira Liverpool dan Manchester City adalah kandidat kuat juara Liga Champions musim ini,” ujar Ferdinand seperti yang dikutip Goal International.

Baca Juga :  Liverpool Buru Kemenangan Lain di UCL

Legenda Manchester United terpaksa mencoret nama mantan timnya tersebut setelah menilai jika tim besutan Jose Mourinho tersebut saat ini masih membangun kekuatan tim.

“Situasinya saat ini berbeda, Manchester United yang sekarang bukanlah Manchester United 10 tahun yang lalu, di mana dahulu mereka selalu mendominasi.  United masih mencoba membangun tim mereka. Untuk itu saya rasa tidak masuk akal ketika ada yang menuntut United harus menjadi semi finalis atau finalis Liga Champions musim ini karena mereka masih belum memenangkan liga mereka sendiri, karena mereka masih membangun tim mereka.”

Meski menyakitkan, namun Ferdinand tak bisa menolak perkembangan pesat yang terjadi di kubu Liverpool dan City. The Reds berhasil memberi kejutan dengan lolos ke babak final musim lalu sedang City di bawah Pep Guardiola terus menunjukkan perkembangan signifikan.

“Cukup menyakitkan bagi saya untuk mengatakan mereka [City dan Liverpool] adalah calon juara, namun itu adalah faktanya.”

“Saya rasa mereka berdua benar-benar kandidat untuk menjadi juara, di mana mereka adalah wakil Inggris yang paling berpeluang untuk menjadi pemenang. Namun apakah mereka bisa melakukan itu atau tidak, kita lihat saja nanti.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here