Fiorentina Pastikan Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Vlahovic - Vivagoal.com
Fiorentina Pastikan Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Vlahovic
Dusan Vlahovic, Foto: dok Voi.id

Fiorentina Pastikan Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Vlahovic

A Hendra - January 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Direktur Fiorentina, Joe Barone angkat bicara terkait rumor transfer penyerang andalannya, Dusan Vlahovic. Barone memastikan bahwa pihaknya sejauh ini belum menerima tawaran yang konkret untuk Vlahovic.

Nama Dusan Vlahovic memang sedang begitu bersinar terang di seantero dunia sepakbola Eropa saat ini. Penyerang 21 tahun itu tampil impresif bersama Fiorentina musim ini dengan torehan 18 gol dan tiga assist dari 22 penampilan

Performa apik Vlahovic berandil besar meloloskan La Viola ke babak perempatfinal Copa Italia musim ini, plus membawa klub asal Florence tersebut bertengger di posisi ke-7 klasemen Liga Italia.

Secara keseluruhan, sejak tampil di skuad utama Fiorentina pada musim panas 2019 kemarin, Vlahovic total sudah mengoleksi hingga 47 gol dan tujuh assist dalam 106 penampilan.

Dengan performa ciamiknya itu, wajar jika kemudian Vlahovic menjadi incaran banyak klub top Eropa. Adapun klub yang paling santer dikaitkan dengan penyerang asal Serbia itu adalah Arsenal, Manchester City dan Juventus.


Baca Juga:


Meski demikian, Joe Bratone selaku direktur Fiorentina mengaku hingga saat ini belum ada tawaran yang konkret untuk pemain bintangnya itu. Kubu La Viola sejauh ini masih menunggu di meja negosiasi untuk menggelar pembicaraan terkait kans transfer sang pemain.

Namun Bratone menegaskan bahwa Fiorentina menginginkan uang tebusan sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun jika benar ada klub yang serius meminati Vlahovic.

“Ada pembicaraan tentang Dusan Vlahovic setiap harinya. Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan darinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kami memiliki rencana kami dan kami segera mengaktifkannya,” ujar Barone dilansir dari Football Italia.

“Tentunya kami siap mengevaluasi apapun yang datang. Sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com