Full Back Ajax Tebar Kode Gabung Man United

0
2139
Tagliafico
Foto: Twitter Nicolas Tagliafico

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United masih terus bergerilya untuk mendapatkan fullback baru. Belakangan, Setan Merah, kembali dihubungkan dengan pilar Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. 

Kalah saing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan Sergio Reguilon, pencarian full back  baru bagi Man United belum berakhir. Nicolas Tagliafico dianggap sebagai alternatif paling memungkinkan di bursa musim panas ini.

Kabar ini lantas disambut positif oleh Tagliafico. Meski tidak terang-terangan menyebut akan bergabung dengan Man United, tapi sang pemain menebar kode dengan menjelaskan dirinya punya mimpi untuk merumput di Liga Inggris.

“Saya pikir Liga Inggris merupakan kompetisi paling kompetitif. Ketika kanak-kanak, target terbesar adalah untuk merumput di Eropa dan bermain di liga top seperti Liga Inggris,” kata Tagliafico dikutip dari Tribal Football. 

Beberapa media Inggris menyebut, banderol Tagliafico yang tidak terlalu mahal membuat transfer sang pemain ke Old Trafford sangat mungkin terjadi. Kabarnya, Ajax hanya meminta 23 juta pound andai Man United serius menggunakan jasa pemain asal Argentina tersebut.


Baca Juga: 


Sebelum Tagliafico, Man United juga sempat dihubungkan dengan full back asal Brasil, Alex Telles. Saat ini, Telles tengah menjalani musim terakhirnya bersama FC Porto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here