Gagal Segel Scudetto, Allegri Puji Skuat Muda Juventus

0
252
Allegri

Vivagoal Serie AJuventus sejatinya hanya butuh hasil imbang saat berkunjung ke markas SPAL pada lanjutan Serie A giornata ke-33 guna mengunci gelar juara. Sayang usai unggul lebih dahulu melalui Kean, tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan melalui Kevin Bonifazi dan Sergio Floccari dan menyudahi laga dengan skor 2-1.

Kekalahan tersebut membuat pesta juara Juventus harus tertunda. Meski demikian Allegri mengaku tak khawatir akan kehilangan gelar juara dan tak menyesal menurunkan skuat lapis keduanya.

“Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka mampu melakukannya dengan baik, tetapi di atas semua itu, gol kedua lawan menunjukkan kurangnya pengalaman. Kami bereaksi dengan baik di babak kedua, tetapi tidak bisa mengembalikan permainan ke jalurnya,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

 

Selain memainkan para pemain muda, Allegri juga menurunkan para pemain inti seperti Dybala dan Cuadrado. Dybala dinilai butuh menit bermain untuk mengembalikan kebugarannya sedang Cuadrado tak masuk dalam skuat Liga Champions.

“Saya perlu melihat kondisi Juan Cuadrado, yang berada di luar daftar skuad Liga Champions dan juga Dybala, yang tingkat kebugarannya tidak pada kondisi terbaik. Semakin banyak ia bermain, semakin baik bentuk tubuhnya,” tutup Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here