Gara-Gara Ejek Lukaku, Komentator Italia Ini Tak Boleh Tampil Lagi

0
50
Gara-Gara Ejek Lukaku, Komentator Italia Ini Tak Boleh Tampil Lagi

Vivagoal Serie ASebuah program olahraga Italia telah menangguhkan cendekiawan Luciano Passirani setelah dia membuat komentar rasis di udara tentang striker Inter Romelu Lukaku.

Passirani membuat komentar tentang TopCalcio24 pada hari Minggu sambil memuji penampilan Lukaku yang tampil gemilang di Inter musim ini. Diketahui bahwa tim Nerazzurri meraih kemenangan ketiga pada pertandingan Serie A dengan mengalahkan Udinese 1-0.

Sebuah video telah dibagikan di media sosial dan Passirani saat ini telah dilarang tampil di acara itu.

“Mr Passirani saat itu tengah “memuji” Lukaku ia menggunakan metafora yang ternyata rasis,” ucap direktur program Fabio Ravezzani.

“Saya pikir itu adalah kurangnya kejernihan sesaat yang mengerikan. Saya tidak bisa mentolerir kesalahan apapun, bahkan jika sesaat.”

Baca Juga: Lukaku Diprediksi Bakal Lebih Tajam Dibandingkan Ronaldo

Lukaku pindah ke Inter dari Manchester United pada bulan Agustus lalu dan telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Serie A sejauh ini.

Tak hanya itu, pada bulan Agustus, Lukaku menjadi sasaran pelecehan dalam kemenangan Inter atas Cagliari.

Nyanyian monyet dapat didengar ketika striker Belgia akan menembak penalti dalam kemenangan Inter atas Cagliari dengan skor 2-1. Usai kejadian itu, Lukaku memposting ceritanya di Instagram.

“Sepak bola adalah permainan yang bisa dinikmati dan kita tidak boleh menerima segala bentuk diskriminasi. Hadirin sekalian, ini tahun 2019 – alih-alih maju, kita malah mundur lantaran perkataan rasis dan diskriminasi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here