Gol Bunuh Diri Menangkan Sassuolo Atas Benevento - Vivagoal.com
Sumber: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Sumber: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Gol Bunuh Diri Menangkan Sassuolo Atas Benevento

Daniel Nugraha - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tragis mungkin cocok digunakan untuk menyebutkan laga Benevento melawan Sassuolo. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Ciro Vigoroto, Benevento, Italia, Selasa (13/4) dini hari WIB, tim tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1 usai salah satu pemainnya melakukan gol bunuh diri.

Benevento melakukan gol bunuh diri dan ini menjadi satu satunya gol yang membuat tuan rumah harus bertekuk lutut pada tim tamu di laga kali ini.

Gol Bunuh Diri Benevento, Blunder Besar Federico Barba

Pertandingan berlangsung dengan cukup intens di paruh pertama. Sassuolo memberikan tekanan yang cukup besar pada Benevento dengan beberapa kali melepaskan serangan tajam yang hampir membobol gawang tuan rumah.

Sayangnya, menjelang turun minum. Benevento melakukan blunder besar ketika salah satu pemain mereka, Federico Barba melakukan gol bunuh diri. Yang membuat tim tamu mendapatkan skor dari gol bunuh diri tersebut.


Baca Juga:


Babak kedua tanpa gol, Sassuolo menang karena gol bunuh diri Benevento

Usai turun minum, Sassuolo terus memberikan serangan demi serangan meski telah unggul satu gol. Akan tetapi, Benevento memberikan pertahanan yang cukup baik, meski beberapa saat pertahanan mereka hampir terbobol.

Sayangnya, karena fokus pada pertahanan, otomatis, laga berjalan sepihak. Sampai pertandingan mendekati akhir, tidak ada tanda tanda akan terjadi gol.

Dan akhirnya babak kedua selesai. Laga Serie A kali ini berakhir dengan kemenangan Sassuolo 1-0 yang mereka raih karena gol bunuh diri dari Benevento. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com