Gattuso Ungkap Pesan dari James Bond Pertama Saat di Rangers - Vivagoal.com
Gattuso
(Photo: Paolo Rattini/Getty Images)

Gattuso Ungkap Pesan dari James Bond Pertama Saat di Rangers

Irman Maulana - November 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso membeberkan kisah ketika pemerian James Bond, Sean Connery memintanya secara pribadi untuk bertahan ketika Ia masih membela Glasgow Rangers.

Eks gelandang Italia itu mengungkapkan jika Sean Connery sempat berpesan padanya untuk tidak meninggalkan Rangers pada tahun 1998 lalu.

Sean Connery, yang meninggal pada Hari Sabtu lalu, memang merupakan penggemar berat dari raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers. Di kala senggang, Connery seringkali terlihat berada di sekitaran Ibrox Stadium, kandang Rangers.

Di awal karirnnya pada medio akhir 90an, Gattuso membela Rangers sebelum hengkang menuju Salarentina di musim berikutnya. Ia lalu bergabung bersama AC Milan pada tahun 1999 dan mencapai puncak karirnya bersama Rossoneri.

Meski bukan merupakan seorang pencetak gol yang tajam, Gattuso mencatatkan lima gol dari total 51 pertandingan selama berseragam Rangers. Berbagai kontribusinya itu, cukup untuk membuat Gattuso mendapatkan perhatian lebih dari Connery yang secara pribadi ingin dirinya bertahan.



Baca Juga:


“Saya hanya bertemu dia sekali. Presiden saat itu adalah David Murray, dia (Sean Connery) adalah bagian dari dewan. Memang benar, suatu malam Ia berbicara kepadaku dan dia tidak ingin saya pergi,” ujar Gattuso dilansir Goal.

“Saya hanya ingin memberikan pelukan kepada semua keluarganya, saya tentu memiliki kenangan indah tentangnya. Dia memiliki pesona yang hebat, kepribadian yang hebat, dan membuat sejarah perfilman.”

Ditanya apakah Connery pernah mengajaknya beralih profesi menjadi seorang aktor, Gattuso menyangah. Menurutnya Ia tak memiliki karakter spesial seperti yang dimiliki oleh pemeran pertama dalam waralaba film James Bond itu.

“Tidak, karena jelas tidak memiliki pesonanya. Biar saya katakan lagi, saya akan selalu membawanya dalam ingatan saya,”tuturnya.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com