Kembali ke Lapangan dan Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya Sudah Kembali! - Vivagoal.com
Kembali ke Lapangan dan Cetak Dua Gol, Ronaldo Saya Sudah Kembali!
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol Kemenangan Juventus Atas Spezia, Minggu (1/11) malam WIB. Sumber: Yahoo Sports

Kembali ke Lapangan dan Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya Sudah Kembali!

Fido Moniaga - November 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo menyambut bahagia usai kembali ke atas lapangan setelah sebelumnya terjangkit Covid-19.

Andrea Pirlo sendiri tidak menurunkan Ronaldo sejak menit pertama pada laga Juventus kontra Spezia, Minggu (1/11/2020) malam kemarin. Ronaldo baru masuk di babak kedua menggantikan Paulo Dybala.

Meski sudah absen cukup lama, namun Ronaldo masih mampu menjaga kualitasnya. Terbukti ia berhasil mengemas brace di laga tersebut dan membantu Juventus menang 4-1.

Ronaldo pun mengaku gembira bisa kembali bermain setelah menepi sekian lama. Kini, pemain asal Portugal itu berharap tim bisa melaju lebih baik untuk mengejar Milan yang kini tengah berada di puncak klasemen.

“Saya sudah lama diam [karena Corona]. Saya tidak menunjukkan gejala serta merasa baik. Hari ini, saya kembali melakukan kesukaan saya, bermain sepak bola,” ujar Ronaldo kepada Sky Sports.



Baca Juga:



“Serie A adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan tugasnya dengan baik, begitu juga Lazio serta Napoli. Kami harus berusaha keras, tapi kami sedang bertumbuh,” lanjutnya.

Corona sempat membuat Ronaldo begitu frustasi karena tidak bisa membantu tim saat dikalahkan Barcelona di Liga Champions. Pemain asal Portugal tersebut bahkan meluapkan emosinya dengan menuliskan “PCR omong kosong” di sosial medianya.

Saat ditanya tentang sikapnya tersebut, Ronaldo enggan berkomentar. Ia hanya menegaskan jika kini Cristiano telah kembali.

“Cristiano sudah kembali, inilah yang paling penting,” ketus peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com