Gelandang Barcelona Terancam Terdepak dari Timnas Spanyol - Vivagoal.com
Sergio Busquets
Sumber: Twitter

Gelandang Barcelona Terancam Terdepak dari Timnas Spanyol

Dimas Sembada - October 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Satu tempat utama bagi Sergio Busquets di Timnas Spanyol terancam hilang. Pelatih La Furia Roja, Luies Enrique, memberi peringatan kepada sang pemain. 

Sudah tak lagi muda, Busquets harus bersaing dengan nama-nama baru. Meski masih mendapat kepercayaan sebagai kapten bahkan starter, tapi posisinya di tim utama Spanyol untuk Piala Eropa tak sepenuhnya aman.

https://www.youtube.com/watch?v=M0WeMthulrg

Enrique sendiri tidak bisa menjamin Busquets akan masuk ke dalam rencananya untuk Piala Eropa 2020 yang baru akan digelar Juni tahun depan. Mengingat, sang pelatih masih memiliki Rodri yang berada di posisi sama.

“Kalau dia mempertahankan levelnya selama 11 tahun terakhir, dia akan ke Piala Eropa. Kalau dia menurunkannya, kita lihat saja nanti.

“Dia adalah seorang veteran dan dia yang pertama tahu bagaimana ini berjalan. Pada akhirnya, akan tiba waktu di mana usia diperhitungkan untuk semuanya.

“Ini adalah aturan kehidupan. Tidak ada yang menghabiskan 28 tahun di tim nasional,” kata Enrique.


Baca Juga: 


Busquets sendiri tercatat punya 118 caps bersama timnas Spanyol sejak debut pada 2009. Dia menjadi bagian dari La Furia Roja menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com