Gelar Latihan Tertutup, Pihak AREMA FC Rahasiakan Kegiatan detail - Vivagoal.com
Gelar Latihan Tertutup, Pihak AREMA FC Rahasiakan Kegiatan detail
Arema FC – Bolalob

Gelar Latihan Tertutup, Pihak AREMA FC Rahasiakan Kegiatan detail

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Arema FC dikabarkan sudah kembali melakukan pemusatan latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Menurut laporan Bola.com beredar para punggawa Singo Edan sedang melaksanakan latihan dan tersebar di media sosial.

Dengan tersebarnya info ini maka sesi latihan mandiri Arema FC selama masa PPKM darurat sudah selesai. Namun saat dikonfirmasi kepada Presiden klub Gilang Widya Pratama, ia tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Gilang mengatakan bahwa seluruh kegiatan saat ini masih belum bisa disebarkan kepada publik. Pemain juga akhirnya tidak banyak berkomentar kepada media mengenai kegiatan klub.

Biasanya pelatih Eduardo Almeida juga melangsungkan konferensi pers setiap akhir pakan. Namun hingga pekan ini konferensi pers tidak lagi dilanjutkan. Keterangan dari media officer arema Sudarmaji menyebutkan kalau mereka sedang meliburkan konferensi pers mingguan. “Sementara libur dulu acara presscon mingguannya,” ungkap Sudarmadji.

Dengan demikian Arema FC akan melangsungkan latihan tertutup dari berbagai pihak luar termasuk awak media. Pandemi Covid 19 yang masih meningkat menjadi alasan mengapa mereka melaksanakan pengetatan latihan.

Presiden Arema Gilang Widya juga merupakan salah satu sosok yang sangat fokus membantu masyarakat dalam penanganan Covid. Ia memberikan 5000 sembako dan perlengkapan kesehatan serta 1000 oksimeter yang diberikan kepada RT dan RW.


Baca Juga:


Ia juga memiliki rencana membuat rumah sakit darurat untuk korban Covid 19. Gilang akan berkoordinasi dengan Walikota untuk membuat RS Lapangan karena rumah sakirt di malang sudah penuh kapasitasnya.

“Untuk RS Lapangan, kami sudah dapat tempat karena kebutuhan oksigen belum tercukupi kami menunggu arahan Pak Wali Kota Malang.” uajarnya. “Intinya dari J99 Corp (holding perusahaan milik Gilang), punya niat baik membuat rumah sakit darurat di Malang,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com