Giampaolo: Milan Membutuhkan Perombakan Besar!

0
349
Giampaolo: Milan Membutuhkan Perombakan Besar!

Vivagoal Serie A – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo menyebut jika timnya benar-benar membutuhkan perombakan besar dalam skema taktikalnya. Hal itu disampaikan Giampaolo kala Milan kalah dari Udinese di pekan pembuka Serie A, Minggu (25/8) kemarin.

Pada laga yang digelar di Dacia Arena, Milan tampil sangat buruk. Setan Merah dari Italia itu tak mampu menciptakan tembakan ke arah gawang tuan rumah. Bahkan, Udinese pun menghukum Milan berkat gol yang dilesatkan Rodrigo Becao melalui sundulan di menit ke-72.

“Selain hasil akhir, karena kalah selalu tidak pernah baik, jelas pertandingan tidak memberikan saya banyak indikasi positif,” ungkap Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

“Anda biasanya bisa membaca apa yang dilakukan tim dengan baik atau kurang baik. Saya menyampingkan hasil dan mencoba untuk menganalisis lebih dalam bagaimana permainan berjalan, interpretasi kami tentang taktik tertentu dan karakter berbeda.”

Baca Juga: Kalah dari Udinese, Begini Kata Pelatih Milan

Menurut Giampaolo, timnya perlu meninggalkan penguasaan bola dan mulai aktraktif dalam menyerang. Ia juga akan segera mendikte satu per satu pemainnya guna menyesuaikan dengan kemampuan skuat Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here