Gianluigi Donnarumma Punya Pesan Berkelas Untuk Publik Italia - Vivagoal.com
Tekanan di PSG Besar, Donnarumma Masih Pede Bakal Jadi Kiper No.1
Gianluigi Donnarumma, Foto: dok Sport Detik

Gianluigi Donnarumma Punya Pesan Berkelas Untuk Publik Italia

Daniel Nugraha - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AGianluigi Donnarumma merupakan salah satu pemain Italia yang memiliki sejarah kurang baik dan berakibat hubungan buruk dengan fans Italia terutama fans AC Milan.

Alasan buruknya hubungan antara kedua pihak tersebut adalah karena Donnarumma memutuskan untuk cabut dari AC Milan dan bermain di PSG. Karena itu tak sedikit dari fans AC Milan yang menganggap Donnarumma sebagai pengkhianat klub.

AC Milan Tertarik Pulangkan Si Anak Hilang?
Sumber: Detiksport

Bahkan meski sang kiper sendiri menjadi salah satu pemain yang dipilih untuk menjadi kiper di timnas Italia. Banyak fans AC Milan yang juga fans Italia mencemooh sang kiper yang bermain untuk membela timnas Italia.


Baca Juga:


Donnarumma kerap mendapatkan rentetan situasi yang kurang baik seperti lemparan kertas dan juga ejekan serta umpatan. Namun sepertinya kebencian dari fans Italia yang juga fans AC Milan kepada sang kiper sudah mulai mereda.

Hal ini terlihat saat laga Italia kontra Inggris di UEFA Nations League. Dimana publik Italia terutama San Siro memberikan sambutan yang hangat kepada Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Donnarumma yang melihat perubahan ini pun merasa senang dan memberikan pesan berkelas kepada fans yang mulai mendukungnya kembali.”Kemenangan penting, stadion yang penuh gairah di lapangan dan tempat penonton. Terima kasih untuk Milan dan juga San Siro,”tulisnya melalui akun media soasialnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com