Gnabry Absen, Choupo-Moting Jadi Ujung Tombak Bayern Lawan PSG - Vivagoal.com
Gnabry Absen, Moting Jadi Juru Gedor Bayern Lawan PSG
Serge Gnabry – Transfermarkt

Gnabry Absen, Choupo-Moting Jadi Ujung Tombak Bayern Lawan PSG

Rachmat Ramadhan - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich sepertinya akan kembali mengandalkan penyerang lapis kedua mereka, Eric Maxim Choupo-Moting dalam laga melawan Paris Saint Germain dalam leg pertama Perempat Final Liga Champions yang akan dilangsungkan Kamis (8/4) dini hari WIB.

Absennya Robert Lewandowski yang memakan waktu lama membuat Die Roten hanya bergantung pada dua sosok penyerang. Eric Choupo Moting dan Serge Gnabry yang ternyata bisa diandalkan mengisi lini depan.

Namun, Gnabry sepertinya akan absen untuk pertandingan pertama melawan PSG. Pelatih Munich, Hansi Flick mengatakan bahwa ia tidak tersedia karena mengalami sakit tenggorokan.

Gnabry sendiri tenyata bisa diandalkan di lini depan sebagai penyerang murni seperti yang dilakukannya bersama skuat Timnas Jerman. Hal ini menjadi pertimbangan Flick sebagai alternatif dari Lewandowski yang absen.

“Serge sakit tenggorokan dan sepertinya dia tidak akan bisa bermain,” ungkap Flick dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

 


Baca Juga:


 

Dengan begitu,  Choupo-Moting menjadi satu-satunya pilihan di lini depan Bayern. Hal ini juga dilakukan oleh penyerang Timnas Kamerun tersebut saat nerhasil mengalahkan RB Leipzig akhir pekan lalu.

Menghadapi PSG, Flick juga tidak bisa membawa sejumlah pemain. Marc Roca dan Corentin Tolisso akan absen dalam jangka waktu cukup panjang. Sementara Alphonso Davies dan Jerome Boateng sepertinya akan kembali setelah absen melawan Leipzig karena hukuman akumulasi kartu merah.

Pertandingan ini merupakan pertandingan ulang dimana sebelumnya kedua tim bertemu di Final Liga Champions musim lalu. Seperti diketahui Bayern memenangkan pertandingan tersebut dan terus menambah gelar hingga enam kali di sepanjang 2020 hingga 2021. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com