Goncalo Ramos Hampir Gabung Barcelona Jika Memphis Depay Hengkang Musim Panas Lalu - Vivagoal.com
Goncalo Ramos Hampir Gabung Barcelona Jika Memphis Depay Hengkang Musim Panas Lalu
Sumber: football.london

Goncalo Ramos Hampir Gabung Barcelona Jika Memphis Depay Hengkang Musim Panas Lalu

Catrine Mega - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Nama Goncalo Ramos kabarnya pernah menjadi target Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Ramos berhasil menarik perhatian ketika mencetak hattrick pada penampilannya bersama Portugal saat bersua Swiss di babak 16 besar. Pemain 21 tahun yang tengah membela Benfica itu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang dibangkucadangkan oleh Fernando Santos.

Sumber: suara.com

Jorge Mendes sudah menawarkan Ramos pada Barcelona musim panas lalu untuk menjadi pelapis Robert Lewandowski. Setelah Pierre-Emerick Aubameyang hengkang ke Chelsea, Blaugrana punya satu spot kosong untuk posisi striker.

Sayangnya Memphis Depay memilih untuk bertahan di Camp Nou. Keputusan Depay menyebabkan Barcelona tak bisa mendaratkan Ramos karena masalah finansial yang tengah menimpa klub.


Baca juga:


Baru-baru ini, Depay dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona musim dingin bulan Januari mendatang. Sang pemain sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa dan ia sudah siap bernegosiasi setelah Piala Dunia 2022.

Jika Depay benar akan hengkang, Barcelona tak punya pelapis untuk Lewandowski. Ramos pun menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Depay.

Akan tetapi, dengan performa Ramos yang cemerlang bersama Portugal di Piala Dunia 2022, Benfica jelas tak mau melepas sang striker dengan harga murah. Apalagi dengan berbagai tawaran yang masuk ke Benfica dari para raksasa Eropa untuk merekrut sang striker muda.

Hal ini jelas menjadi kendala bagi Barcelona. Pasalnya jajaran direksi Blaugrana sudah menegaskan bahwa klub tak bisa belanja pemain karena masalah finanial. Jika harus bersaing dengan tim-tim besar lainnya, jelas Barcelona tak bisa ikut dalam perburuan karena harus berhemat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com