Griezmann Disoraki Fans Atletico, Simeone Berang - Vivagoal.com
Griezmann Disoraki Fans Atletico, Simeone Berang
Sumber: Detik Sport

Griezmann Disoraki Fans Atletico, Simeone Berang

Heri Susanto - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bakal sabar menunggu Antoine Griezman menemukan kembali performa terbaiknya. Belakangan, pemain asal Prancis memang disoraki oleh fans.

Griezmann kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona dengan status pinjaman. Atletico memang menjadi tempat yang berjasa membesarkan namanya. Ia pernah bermain di klub pada rentang 2014-2019 dan menjadi predator ulung di lini depan.

Griezmann pun kembali melakukan debut keduanya kala dimainkan melawan FC Porto di ajang Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB. Ia yang mentas sebagai pemain pengganti di menit ke-56 justru disoraki pendukungnya sendiri.

Cercaan fans terhadap dirinya terjadi lantaran mereka masih sakit hati karena Griezman  memilih hengkang ke Barcelona pasca menegaskan kesetiannya kepada klub pada dokumenternya yang dirilis di tahun 2018, the Decision.

Tekanan dari fans sedikit banyak membuat performanya kurang maksimal. Hal yang sama juga sempat ia temukan dalam laga kontra Espanyol di akhir pekan lalu. Kala itu, Atletico mampu menang dengan skor 2-1. Terkait situasi yang tengah dihadapi Griezmann, Simeone pun buka suara. Menurutnya, ia akan bersabar hingga Griezmann kembali menemukan sentuhan terbaiknya.


Baca Juga:


“Mereka (media) membuat film dan membuat situasi yang mengerikan. Ini jelas memberi kita pentingnya untuk bisa memulihkan pesepakbola luar biasa seperti dia dan itu akan kita nikmati,” ujar Simeone dikutip dari Sport.

“Kami berharap dia semakin baik dan bisa menghadapi orang-orang yang mengkritiknya. Dia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com