Griezmann Merapat ke PSG, Benarkah? - Vivagoal.com
Griezmann ke PSG

Griezmann Merapat ke PSG, Benarkah?

Dimas Sembada - June 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Antoine Griezmann santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Namun belakangan, muncul kabar kalau penyerang 28 tahun itu justru berpeluang pulang kampung untuk memperkuat Paris Saint-Germain.

Meski baru memperpanjang kontraknya di Atletico hingga 2023 pada tahun 2018 lalu, Griezmann tiba-tiba memutuskan hengkang pada musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu pun langsung dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United.

[irp]

Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir, rumor yang berkembang menyebut Griezmann akan merapat ke  Paris. Media-media di Eropa pun melaporkan Griezmann akhirnya menerima pinangan PSG yang menawarkan gaji lebih tinggi daripada Barca dan MU.

Disebutkan pula, selama bergabung dengan skuat Prancis untuk kualifikasi Euro 2020, Griezmann menyempatkan waktu untuk datang ke kota Paris guna menjalani tes medis di Rumah Sakit di Neuilly-Sur Seine. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, PSG akan mengumumkan transfer Griezmann  pada tengah pekan ini.

Dilansir dari Sport-English, media yang berbasis di Catalunya, Griezmann akan lebih realistis bergabung di tim besutan Thomas Tuchel ketimbang Barcelona. Pasalnya, eks penyerang Real Sociedad tersebut sudah ditolak oleh para pemain dan fans Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com