Guardiola Kecam Klopp Terkait Masalah Transfer

0
425
Pelatih Ini Jawab Ungkapan Guardiola Terkait Juara Liga Premier

VivagoalLiga Inggris – Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City meyakini bahwa dirinya tidak senang dengan kalimat yang diucapkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Pada beberapa waktu silam, Jurgen klopp memberikan jawaban dari pertanyaan wartawan atau media tentang masalah transfer Liverpool yang dianggap sunyi.

Lantas, Jurgen Klopp menyatakan bahwa pihak klub Liverpool tidak ingin seperti Manchester City Barcelona Real Madrid maupun Juventus yang menghabiskan banyak uang di setiap bursa transfer.

Baca Juga: Selangkah Lagi Pep Langkahi Rekor Mourinho

Masih menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola menyangkal atas pernyataan dari Jurgen Klopp terkait soal bursa transfer musim panas ini.

“Apakah itu mengganggu pribadi saya? Saya rasa tidak karena pernyataan itu tidak benar bahwa kami telah menghabiskan ratusan juta poundsterling setiap bursa transfer,” tegasnya.

“Untuk Liverpool, Anda tidak akan pernah bisa menjalani kehidupan sendiri karena ini bukan tim kecil. Tentu saja, saya tidak menyukai pernyataan tersebut. Bahkan pada musim lalu kami hanya menghabiskan 17 juta poundsterling untuk satu pemain saja,” imbuhnya.

“Namun, kami tidak menghabiskan ratusan juta poundsterling tiap musim seperti halnya Liverpool telah menghabiskan 200 juta poundsterling pada musim lalu dan walaupun tidak melakukannya pada musim ini. Sebenarnya itu sama saja,” pungkas Pep.

“Jadi untuk hari ini klub tidak bisa menghabiskan banyak uang setiap musim. Adapun untuk tim lainnya seperti Barcelona, Juventus, Real Madrid dan klub-klub yang lain. Jujur, saya tidak mengetahui karena saya tidak berada di sana. Terkait masalah uang tentu apakah mereka bisa menghabiskan,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here