Guna Pertahankan Donnarumma, Milan Siap Berikan Kontrak Besar - Vivagoal.com
Guna Pertahankan Donnarumma, Milan Siap Berikan Kontrak Besar
Sumber: Milanlive

Guna Pertahankan Donnarumma, Milan Siap Berikan Kontrak Besar

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan diklaim siap memberikan kontrak besar guna memagari Gianluigi Donnaruma agar tak hengkang di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Saat ini, kontrak sang pemain memang bakal rampung di akhir musim ini. Milan bisa saja kehilangan sang pemain secara gratis andai kontraknya tak diperpanjang. Kini, mereka dalam urgensi membujuk sang pemain agar mau meneken kontrak baru.

Meski begitu, negoisasi kedua belah pihak berjalan alot lantaran Donnarumma menganggap tawaran dari AC Milan terlampau kecil. Saat ini, Milan menggaji kiper utamanya dengan bayaran enam juta euro per musim. Mereka hanya mau menaikan satu juta lebih tinggi dari kontrak awal.

Lantaran angka yang disepakati masih belum sesuai dengan keinginan Donnaruma, Rossoneri disebut siap memberikan angka yang lebih besar andai mereka sukses masuk ke Liga Champions tahun depan.


Baca Juga:


Agen Donnarumma, Mino Raiola hanya ingin kliennya meneken kontrak setahun saja bersama Rossoneri. Ia juga meminta klub aga membayar gaji kliennya di angka 10 juta Euro per musim belum termasuk serangkaian bonus.

Di tengah polemik tersebut, mantan kiper AC Milan, Giovanni Galli mendukung sang pemain untuk tetap bertahan bersama klub agar bisa menjadi bagian dari sejarah panjang tim asal Kota Mode itu.

“Mengapa ia tidak bertahan? Milan telah berubah. Ada orang-orang baru di dalam ruang kendali, orang-orang yang mewakili sejarah klub,” bukanya pada La Gazzetta dello Sport. “Jika saya jadi dirinya, saya akan berpikir dua kali sebelum pergi. Dia ada di sana pada saat-saat menantang. Sayang sekali untuk pergi sekarang,” seru Galli.

Sejauh ini, ada tiga tim besar yang tengah memantau sang pemain yakni Chelsea, Manchester United dan PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com