Hampir Capai Kesepakatan, MU Bisa Saja Gagal Dapatkan Pepe

0
1368
Hampir Capai Kesepakatan, MU Bisa Saja Gagal Dapatkan Pepe

VivagoalLiga Inggris – Manchester United disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Lille terkait transfer Nicolas Pepe. Hanya saja kedatangan sang pemain bisa saja gagal setelah klub peminat lainnya juga bersedia memenuhi permintaan Lille.

Dilansir dari La Voix du Nord, Manchester United disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Lille terkait rencana transfer Pepe. Namun sayangnya MU bukanlah peminat tunggal untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun sayangnya, Lille tak hanya mencapai kesepakatan awal dengan MU. Disebutkan jika pihak klub sudah berbicara cukup intens dengan Inter Milan dan Napoli. Hasilnya, keputusan terakhir berada di tangan sang pemain, klub mana yang ingin ia tuju musim depan.

Baca Juga: Lille Bilang Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Nicolas Pepe

“Saya sudah bertemu dengan agen Pepe,” buka Ancelotti beberapa hari lalu.

“Wajar jika kami bertemu untuk mendiskusikan kemungkinan negosiasi transfer. Tidak ada gunanya mencoba berdalih dengan agennya di sini: kami memang tertarik mendatangkan Pepe,” tegasnya.

MU sendiri mulai bergerak mendekati Pepe setelah mereka disebut bisa kehilangan Romelu Lukaku musim panas ini. Sang pemain santer dikaitkan dengan Inter yang masih belum bisa memenuhi banderol yang diminta.

Pepe sendiri menjadi buah bibir setelah sai mencetak 22 gol dan 11 assists untuk Lille di Ligue 1 musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here