Harga Ronaldo Turun, Setan Merah Siap Boyong CR7

0
11160
Harga Ronaldo Turun, Setan Merah Siap Boyong CR7

VivagoalSerie A – Klub raksasa Eropa, Manchester United dikabarkan memiliki kesempatan untuk memulangkan eks mega bintang mereka. Siapa lagi jika bukan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Diwartakan dari Don Balon, nilai klausul pelepasan Ronaldo sedang melemah, yakni 87 juta pounds (sekitar Rp 1,6 tiriliun). Kesempatan ini sangat bisa dimanfaatkan Setan Merah untuk memboyong mega bintang Portugal itu dari Juventus.

Kabar sebelumnya beredar, bahwa Ronaldo tampak tidak puas dengan kehidupan di Turin. Kesempatan ini tentu menarik perhatian Manchester United. Yang mana sedang mencoba bangkit di bawah asuhan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :  Madridista Bentangkan Spanduk Minta Mourinho Kembali

Kedatangan Ronaldo tentu akan memperkuat lini depan Manchester United dan memberikan semangat baru bagi tim.

Berdasarkan data Transfermarkt, ketika membela Manchester United, Ronaldo berhasil membukukan 118 gol. Dan membuat 68 assist dalam 292 penampilan di semua kompetisi.

Menurut catatan yang ada, sejak hengkang dari Manchester United pada tahun 2009 dan membela tim lain seperti Real Madrid. Cristiano Ronaldo memang terus dirumorkan akan kembali ke Setan Merah. Dan dikabarkan menuntaskan karirnya di sana.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here