Harusnya City Bisa Menang Atas Madrid Tanpa Sergio Ramos, Asalkan…

0
297
Agen Sergio Ramos Pastikan Kliennya Takkan Hengkang dari Real Madrid
Sumber: Diario AS

Vivagoal Liga ChampionsKetiadaan Sergio Ramos membuat Wayne Rooney sangat yakin Manchester City bisa mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Namun, The Citizens diingatkan soal satu hal jika ingin hal itu terjadi.

Manchester City akan segera melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Etihad Stadium yang bakal mulai kembali digelar pada Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Menuju laga ini, pasukan Pep Guardiola sebenarnya memiliki banyak keuntungan. Selain punya keunggulan gol tandang dan kemenangan 2-1 yang didapatkan di leg pertama, kapten sekaligus bek tengah andalan Real Madrid, Sergio Ramos juga dipastikan tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Hal tersebut dianggap oleh Rooney sebagai kans besar City untuk bisa menyingkirkan Real Madrid. Tapi Rooney juga menyoroti kelemahan The Citizen yang cukup lemah di lini belakang jika menghadapi tim-tim besar Eropa.

“Manchester City kemungkinan tak pernah memiliki kesempatan sebaik sekarang ini di Liga Champions. Apalagi, saat ini, Sergio Ramos sedang di akumulasi kartu dan itu bakal menjadi kehilangan besar buat Madrid di lini pertahanan semakin rapuh. Saya memikirkan bahwa Manchester City bisa mencetak gol jika mampu memanfaatkan kelemahan itu,” tegas Rooney.


Baca Juga:


“Walaupun Manchester City tampil cukup solid, lini belakang mereka juga kerap memberikan rasa khawatir bagi para penggemar termasuk saya. Real Madrid akan menyerang area bek tengah mereka, dan itu membuat saya bertanya-tanya, karena semua klub big six di Liga Inggris bisa mengalahkan Manchester City. Itu menunjukkan tim Guardiola bakal kesulitan mengerahkan kemampuan terbaik.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here