Hasil Lengkap Matchday Keempat Liga Champions Hari Kedua - Vivagoal.com
Hasil Pertandingan Liga Champions

Hasil Lengkap Matchday Keempat Liga Champions Hari Kedua

Dimas Sembada - November 8, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsMatchday keempat fase grup Liga Champions serentak digelar pada Kamis (8/11) dini hari WIB. Berikut kami ulas secara lengkap hasil pertandingannya.

Di Grup E Bayern Munchen berhak menempati puncak klasemen dengan total raihan sepuluh angka. Terakhir raksasa Bundesliga tersebut berhasil mengalahkan tamunya AEK Athens dua gol tanpa balas. Gol kemenangan Die Roten sendiri dicetak semuanya oleh Robert Lewandowski.

Di peringkat dua ditempati oleh Ajax Amsterdam dengan delapan poin. Pada pertandingan terakhir mereka berhasil menahan imbang Benfica 1-1. Hasil tersebut membuat Benfica menempati posisi tiga dengan empat poin dan AEK dengan nol poin di posisi terbawah.

Manchester City kian memantapkan diri di puncak Grup F dengan total sembilan poin. Terakhir mereka menghancurkan Shakhtar Donetsk dengan skor 6-0. Gol City sendiri masing-masing hadir melalui hattrick Gabriel Jesus, David Silva, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez dengan satu gol.

Di pertandingan lain Lyon dan Hoffenheim hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil itu sendiri menempatkan Lyon di peringkat dua dengan enam angka sedang Hoffenheim di peringkat tiga dengan tiga poin serta Shakhtar di posisi terakhir dengan dua poin.

[irp]

Di Grup G sendiri ada Real Madrid dan AS Roma yang meraih poin sama yakni sembilan poin atau tertinggi dibanding dua tim lainnya. Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat berkunjung ke markas Viktoria Plzen. Wakil La Liga tersebut menang lima gol tanpa balas melalui brace Karim Benzema, Casemiro, Gareth Bale serta Toni Kroos.

Sedang pada laga lain AS Roma juga berhasil meraih tiga poin saat berkunjung ke markas CSKA Moskow. Wakil Italia tersebut berhasil menang 2-1 melalui Konstantinos Manolas dan Lorenzo Pellegrini yang hanya mampu dibalas oleh gol Arnor Sigurdsson.

Di Grup H Manchester United akhirnya mampu memberikan kekalahan perdana untuk Juventus. Gol Cristiano Ronaldo mampu dibalas melalui Juan Mata dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci.

Pada laga lainnya Valencia berhasil menang 3-1 atas Young Boys. Persaingan tiket 16 besar pun kian menarik. Juve memimpin dengan sembilan poin disusul MU dengan tujuh angka dan Valencia di tempat ketiga dengan lima angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com