Hasil Rapat Exco PSSI: Agenda Timnas Hingga Jadwal Kick Off Liga 1 - Vivagoal.com
Hasil Rapat Exco PSSI: Kongres Tahunan, Agenda Timnas, hingga Jadwal Kick-off Liga 1
Rapat Komite Eksekutif PSSI. Sumber: PSSI.

Hasil Rapat Exco PSSI: Agenda Timnas Hingga Jadwal Kick Off Liga 1

Arie Lihardo - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSSI telah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) di kantor PSSI, Jakarta, pada Senin (3/5). Dalam rapat yang digelar melalui konferensi video selama 1,5 jam itu menghasilkan keputusan terkait Kongres Tahunan PSSI.

Sebagaimana diberitakan situs resmi federasi, rapat Exco PSSi kali ini berlangsung mulai 16.00 WIB hiingga 17.30 WIB. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memimpin langsung rapat yang diikuti 13 dari total 15 Exco PSSI.

Hasilnya, ditetapkan bahwa Kongres Tahunan PSSI akan dihelat di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakartam pada 29 Mei mendatang. Jadi, pelaksanannya digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan Kongres PSSI 2021 akan dilaksanakan  seusai Hari Raya Idul Fitri pada 29 Mei 2021 di Jakarta. Kongres nantinya ada beberapa agenda yang akan digelar,” kata Iriawan.

“Agenda kongres seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain.”


Baca Juga:


Selain itu, pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut juga menyatakan hal terkait beberapa agenda Timnas Indonesia tahun ini. Diantaranya ialah Kualifikasi Piala Dunia 2022, AFF U-15, AFF U-18, SEA Games, Piala AFF, AFF U-16 Putri dan lain-lain.

Khusus agenda yang pertama, persiapan tengah dilakukan. Sebanyak 34 dipanggil oleh Shin Tae-Yongl untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Senayan sejak beberapa hari lalu.

PSSi juga sudah merencanakan kick off Liga 1 2021 pada 3 Juli mendatang. Kemudian diikuti dengan bergulirnya Liga 2 dua pekan setelahnya. Disusul dengan kompetisi Liga 3, EPA, Piala Soeratin, dan lainnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com