Hengkang Dari Juventus, Ronaldo Belum Mau Mudik ke Portugal - Vivagoal.com
Hengkang Dari Juventus, Ronaldo Belum Mau Kembali Ke Sporting CP
Cristiano Ronaldo, Foto: dok The Sun

Hengkang Dari Juventus, Ronaldo Belum Mau Mudik ke Portugal

A Hendra - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Keinginan ibunda Cristiano Ronaldo untuk melihat anaknya bisa kembali memperkuat klub masa mudanya Sporting CP dipastikan belum akan terkabul dalam waktu dekat. Agennya, Jorge Mendes menegaskan Ronaldo masih ingin bermain di klub-klub top Eropa.

Juventus harus rela kalau mereka kalah bersaing dengan Inter Milan dalam persaingan Scudetto di musim ini. Bianconeri bahkan masih tercecer ke posisi kelima klasemen Liga Italia hingga pekan ke-36.

Alhasil, Juventus masih harus berjuang demi bisa menembus zona Liga Champions musim depan. Di sisi lain, Ronaldo diklaim bakal hengkang dari Turin apabila Si Nyonya Tua gagal finis empat besar.

Ronaldo hampir dipastikan bakal hengkang andai Juve harus bermain di Liga Eropa musim depan. Sejumlah klub top Eropa pun mulai dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Mulai dari Paris Saint-Germain hingga dua mantan timnya, Manchester United dan Real Madrid.

Ternyata, spekulasi masa depan Ronaldo ini turut mendapat perhatian dari sang bunda, Dolores Aveiro. Dia berharap putra bungsunya itu dapat kembali ke Portugal dan membela tim lamanya, Sporting CP.


Baca Juga:


Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pemain jebolan akademi Sporting CP dan menjalani debut profesionalnya di sana pada tahun 2002 silam. Pemain berusia 36 tahun itu sempat membukukan 25 penampilan bersama Leoes dan mengoleksi 3 gol.

Sayangnya, keinginan sang ibunda dan segenap fan Sporting dipastikan belum akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab Jorge Mendes selaku agen Ronaldo memastikan CR7 tidak akan pulang ke Sporting musim depan

“Cristiano sangat bangga melihat Sporting jadi juara liga dan dia sudah menunjukkan di depan publik,” ujar Mendes kepada Record.

“Tapi. untuk saat ini, Portugal tidak masuk dalam rencana karier Ronaldo.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com