Hentikan Rekor Buruk, Pelatih Marseille Gantungkan Nasib ke Porto Demi Tiket Liga Eropa

0
41
Marseille Villas Boas
Foto: Traptown

Vivagoal Liga Champions – Marseille akhirnya menghentikan rekor kekalahan beruntun di Liga Champions. Menghadapi Olympiacos, skuad besutan Villas-Boas, menang 2-1 pada Rabu (2/12/2020) dini hari.

Dua gol dari Dimitri Payet dalam laga tersebut berarti besar buat wakil Prancis tersebut. Kemenangan ini jadi kemenangan pertama mereka di Liga Champions sejak mengalahkan Inter 1-0 pada Februari 2012.

Meski begit, tambahan tiga poin  tak cukup buat Marseille meninggalkan posisi juru kunci. Saat ini, mereka masih berada di posisi buncit dengan poin tiga, kalah selisih gol dari Olympiacos.

Situasi membuat kans untuk menyegel tiket Liga Eropa cukup berat. Marseille wajib meraih setidaknya satu poin saat melawat ke markas Manchester City dalam laga pemungkas. Juga di saat bersamaan Olimpiakos dikalahkan oleh Porto.

Pelatih Marseille, Andres Villas Boas, berharap pada keajaiban. Menolak menyerah, dia yakin anak asuhnya bisa mendapat satu poin saat bersua City, sekaligus menitipkan nasib Marseille pada Porto.

“Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol ketiga untuk bisa mengungguli Olympiakos di klasemen.


Baca Juga: 


“Sekarang kami akan pergi ke Manchester City dan mengerahkan seluruh kemampuan. Kami juga akan menitipkan kepercayaan kami kepada Porto untuk melakukan tugasnya melawan Olympiakos,” kata Villas-Boas selepas pertandingan dilansir laman resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here