Hertha Berlin Berniat Datangkan Penyerang Andalan Frankfurt - Vivagoal.com
Hertha Berlin Berniat Datangkan Filip Kostic ke Ibukota
Filip Kostic – Vivagoal

Hertha Berlin Berniat Datangkan Penyerang Andalan Frankfurt

Rachmat Ramadhan - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Setelah diisukan dengan beberapa klub di luar Jerman,penyerang andalan Eintracht Frankfurt, Filip Kostic akhirnya mendapat pemikat baru dari Bundesliga. Hertha Berlin dilaporkan memiliki ketertarikan kepada pemain sayap milik Frankfurt tersebut.

Bulinews melaporkan bahwa Hertha Berlin sedang mencari segala kemungkinan untuk memiliki Kostic di musim depan. Mereka berniat membawa pemain 28 tahun tersebut ke Ibukota Jerman.

Ketertarikan Hertha juga bersinggungan dengan hasil penjualan Jhon Cordoba ke klub Rusia, Krasnodar. Mereka hanya perlu memberi tambahan sedikit dari hasil penjualan Cordoba untuk Kostic musim depan.

Sekali lagi, kepindahan Kostic akan berada di tangan Direktur Olahraga Hertha, Fredi Bobic. Harga Kostic di pasaran saat ini berada di angka 30 juta Euro, sementara Hertha hanya kurang 10 juta Euro untuk mendapatkannya.

Saat dikonfirmasi oleh media, Direktur Olahraga Frankfurt, Markus Krosche belum memberikan kepastian apapun tentang status Kostic. Ia menyerahkan seutuhnya keputusan kepada Kostic mengenai berita tersebut.


Baca Juga:


Dalam pernyataannya Krosche merasa yakin kalau keputusan Kosti adalah tetap tiggal bersama mereka. Kebutuhan tim juga berada bersamaan dengan kehadirannya dan Kosti tidak akan pergi begitu saja.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, tidak ada tawaran sama sekali. Filip tahu persis apa yang dia miliki di dalam kita,” ungkap Kroshe.

Kostic sendiri sempat diisukan memiliki kedekatan dengan dua klub Italia. Kedua klub tersebut ialah Inter Milan dan AS Roma yang merupakan dua klub raksasa yang berharap Kostic bisa hadir bersama mereka musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com