Higuain Hengkang, Juventus Langsung Dapatkan Bintang Barcelona

0
183
Griezmann Suarez
Selebrasi Antoine Griezmann dan Luis Suarez melawan Valencia 2019 (Photo by Getty Images/Alex Caparros)

Vivagoal – Serie A – Juventus dilaporkan telah mencapai kesepaktan pribadi dengan bintang Barcelona, Luis Suarez di bursa musim panas ini. Di saat yang bersamaan, Higuain bersiap untuk gabung bersama Inter Miami.

Media-media Italia seperti Sky Sports, La Gazzetta dello Sport, dan Corriere dello Sport menyebut Juventus selangkah lagi bisa mendapatkan Suarez dari Barcelona.

Kabarnya Juventus tak perlu mengeluarkan biaya transfer pada El Barca karena kontraknya diputus ditengah jalan. Kontrak Suarez sendiri sebenarnya baru akan berakhir di Bulan Juni 2021 mendatang.

Kedatangan Suarez ini membuat Higuain terpaksa harus hengkang dari Allianz Stadium. Laporan di Argentina menyebut Higuain telah menerima tawaran kontrak dari Inter Miami dan bakal diikat selama dua tahun.

Hal ini membuat Higuain bakal bermain dekat dengan kakaknya, Federico Higuain yang bermain untuk DC United, serta bekerja sama dengan David Beckham yang juga pernah bermain di Real Madrid.


Baca Juga:


Higuain pun sepertinya bakal melakukan negosiasi dengan Juventus terkait dengan pemutusan kontraknya saat ini. Namun hal ini ternyata lebih memakan waktu dari yang diperkirakan.

Jika memang benar, sepertinya Juve masih bakal mengandalkan sosok penyerang veteran, karena Higuain dan Suarez memiliki umur yang sama yakni 33 tahun. Padahal sebelumnya Pirlo sebagai pelatih baru Juve disebut ingin ada regenerasi di tubuh tim.

Kedatangan Suarez pun ke Juve ini menarik karena Ia akan bertemu dengan Giorgio Chiellini. Seperti yang diketahui, pada Piala Dunia 2014 Brasil lalu Suarez pernah terlibat kontroversi karena menggigit Chiellini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here