Meski Juventus Ada di Posisi Lima, AC Milan Musti Waspada Penuh - Vivagoal.com
Meski Juventus Masih di Posisi ke-5, AC Milan Musti Waspada Penuh
AC Milan, Foto: dok Republika

Meski Juventus Ada di Posisi Lima, AC Milan Musti Waspada Penuh

A Hendra - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus akan menjadi lawan AC Milan di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Meski posisi Juventus di tabel klasemen dibawah Rossoneri, tapi Olivier Giroud meminta rekan setimnya tetap memasang kewaspadaan penuh.

Duel AC Milan vs Juventus bakal dihelat di San Siro, Senin (24/1) dinihari WIB. Jelang duel ini, Juventus untuk sementara masih tercecer di peringkat kelima dengan selisih tujuh poin dari AC Milan di posisi kedua

Meski demikian, Bianconeri sejatinya punya modal lebih dari cukup untuk bisa mencuri poin di San Siro. Dikutip dari Transfermarkt, Paulo Dybala dkk sudah tak tersentuh kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di Liga Italia. Rinciannya, dua imbang dan enam laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan.

Hebatnya lagi, lima dari enam kemenangan yang didapatkan tersebut berhasil dituntaskan tanpa sekalipun kebobolan. Di sisi lain, AC Milan menatap pertandingan kontra Juventus dalam tren yang kurang apik.

Kemenangan AC Milan Dirampok, Asosiasi Wasit Minta Maaf
AC Milan, Foto: dok Republika

Tercatat, dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang, Rossoneri harus merasakan kalah dua kali, imbang satu kali dan hanya ada lima kemenangan yang berhasil dikoleksi.

Oleh karenanya, Giroud pun menyerukan kepada rekan setimnya untuk tetap mewaspadai calon lawannya tersebut. Eks bomber Chelsea tersebut tak mau fokus timnya teralihkan dengan posisi Juventus di klasemen Serie A yang sementara menempati peringkat ke-5, jauh dibawah AC Milan.


Baca Juga:


“Mereka tidak memiliki start yang bagus, tapi bukan berarti mereka tidak tangguh. Saya bahkan tetap yakin mereka masih bisa bersaing untuk titel juara.” ucap Giroud dikutip dari Il Corriere Dello Sport.

“Terlepas dari kepergian Ronaldo, mereka tetap punya sebuah tim yang berbakat. Playamaker mereka Paulo Dybala adalah seorang pemain kunci dan seorang pemenang.

“Juventus tetap masih salah satu tim terbaik di Italia. Mereka sedang dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi mereka dengan cara terbaik. Mereka itu berpengalaman dan akan keliru jika meremehkan mereka.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com