Imbangi Madrid 2-2 Di Bernabeu, PSG Lolos Sebagai Juara Grup - Vivagoal.com
Imbangi Madrid 2-2 Di Bernabeu, PSG Lolos Sebagai Juara Grup

Imbangi Madrid 2-2 Di Bernabeu, PSG Lolos Sebagai Juara Grup

Fido Moniaga - November 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Duel Real Madrid dan Paris Saint-Germain berlangsung seru dan ketat sehingga laga berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Hasil ini memastikan Madrid lolos ke babak 16 besar dan PSG keluar sebagai juara grup.

Madrid menjamu PSG di Santiago Bernabeu untuk melakoni matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB. Karim Benzema membuka keunggulan Madrid pada menit ke-17.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Berawal dari kerjasama satu dua antara Federico Valverde dan Dani Carvajal diakhiri dengan crossing kepada Isco di kotak penalti. Tembakan gelandang Spanyol itu hanya mengenai tiang, namun bola pantul tersebut langsung bisa disambar Benzema dan menceploskan bola dari jarak dekat.

Benzema kembali memperlebar keunggulan Madrid jadi 2-0 pada menit ke-79. Diawali dari pergerakan Luka Modric di lapangan tengah, bola lalu dialirkan ke Isco yang diteruskan kepada Marcelo. Nama yang terakhir kemudian melepaskan umpan silang yang diselesaikan Benzema dengan tandukan.

Namun, PSG kemudian bangkit dan menunjukkan perlawanan. Dua gol balasan mereka ciptakan hanya dalam tempo tiga menit. Kylian Mbappe menjadi pencetak gol pertama PSG usai memaksimalkan kesalahan Raphael Varane dan Thibaut Cortouis di menit ke-81.

Dua menit berselang, PSG akhirnya bisa menyeimbangkan permainan dalam kedudukan 2-2 setelah bola hasil umpan Juan Bernat dibelokkan Sarabia dengan sebuah tendangan voli ke sudut atas gawang Madrid.

Baca juga: Dua Kandidat Ini Diprediksi Akan Memenangkan Ballon d’Or 2019

Dengan tambahan satu angka ini, Madrid dipastikan lolos sebagai runner-up grup A setelah mengantongi 8 poin dengan satu laga sisa. Sementara PSG mengunci posisi juara grup usai mendulang 13 poin. Adapun Club Brugge duduk di urutan ketiga dengan tiga poin dan Galatasaray jadi juru kunci dengan dua poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com