Impresif di Liga Champions, Bayern Munchen Diteror Sejarah

0
221
Bayern Munchen

Vivagoal Liga ChampionsBayern Munchen menjadi klub ketiga yang mencetak tujuh kemenangan beruntun di Liga Champions. Die Roten mengikuti jejak Barcelona yang melakukan hal itu pada musim 2002/03 dan Real Madrid pada musim 2014/15.

Tujjuh kemenangan beruntun yang dibukukan Bayern di Liga Champions musim ini didapat saat mereka bermain baik kandang maupun tandang, seperti; menjungkalkan Chelsea 2-0, Tottenham dilibas 7-2 dan 3-1, Red Star Belgrade dihancurkan 3-0 dan 6-0 kemudian Olympiakos dengan skor 3-2 dan 2-0.

Hanya saja, torehan impresif Bayern ini bukan jaminan bahwa mereka akan keluar sebagai di akhir musim. Pasalnya, berkaca pada pengalaman Barcelona dan Real Madrid, kedua tim tersebut semuanya gagal menjadi juara setelah dihancurkan Juventus.

Baca Juga: Bikin 9 Gol Tandang Di Liga Champions, Lewandowski Samai Rekor Ronaldo

Pada Liga Champions musim 2002/03, laju Barca dihentikan Juventus di babak perempatfinal setelah mereka kalah agregat 2-3. Sementara Los Blancos diredam oleh Bianconeri, agregat identik, 2-3.

Namun terlepas dari kesemuanya itu, setidaknya Bayern sudah menjejakkan satu kakinya di perdelapan final usai menang besar 3-0 di Stamford Bridge. Pada leg kedua yang digelar 19 Maret mendatang, Bayern gantian akan menjamu Chelsea di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here