Ini Alasan Mkhitaryan Lebih Nyaman di Roma Ketimbang di Arsenal

0
36
Ini Alasan Mkhitaryan Lebih Nyaman di Roma Ketimbang di Arsenal

Vivagoal Serie A – Henrikh Mkhitaryan mengaku jika dirinya merasa lebih nyaman berada di Roma dibandingkan saat masih bermain untuk Arsenal khususnya saat masih dilatih Unai Emery.

Di bawah Unai Emery, Mkhitaryan hanya bermain sebanyak satu kali bermain di Premier League 2019/20. Ia kemudian memutuskan hijrah ke AS Roma sebagai pemain pinjaman pada musim panas kemarin.

Di klub barunya tersebut, Mkhitaryan mendapat kepercayaan di sana. Ia pun membalasnya dengan torehan enam gol dan membantu Roma menembus peringkat ke-5. 

Mkhitaryan mengaku kini ia kembali bahagia dengan sepak bola. Ia menjelaskan jika ia lebih cocok dengan permainan di Roma sedang di Arsenal ia tampil sebagai pemain lain.

“Ketika saya masih berada di Arsenal, saya harus memenuhi banyak permintaan dari pelatih, orang-orang mengharapkan hal-hal yang berbeda dari saya,” buka Mkhitaryan kepada The Times.

“Filosofi Emery berbeda dengan Fonseca [pelatih Roma], disini saya merasa jauh lebih baik sebab kami memainkan sepak bola yang lebih baik dan saya kira lebih cocok dengan saya.”


Baca Juga:



“Saya lebih senang sepak bola Fonseca sebab kami bermain sangat ofensif, kami mencoba terus menguasai bola, itulah gaya bermain yang saya sukai,” imbuhnya.

Masa depan Mkhitaryan sendiri kini tengah dipertanyakan. Roma ingin mempermanenkannya namun terganjal usia yang tak lagi muda. Sedangkan Arsenal sudah siap kehilangan pemain asal Armenia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here