Ini Beda PSG dengan Madrid Meurut Keylor Navas - Vivagoal.com
Ini Beda PSG dengan Madrid Meurut Keylor Navas
Keylor Navas. Sumber: PSG Talk

Ini Beda PSG dengan Madrid Meurut Keylor Navas

Aditya Bayu - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Keylor Navas merasakan perbedaan besar dalam hal dukungan dari klub di PSG dibandingkan dengan Real Madrid.

Tak bisa dimungkiri Keylor Navas layak masuk dalam jajaran kiper terbaik dalam sejarah Real Madrid. Betapa tidak, penjaga gawang asal Kosta Rika itu mampu tampil gemilang di bawah mistar untuk membantu El Real meraih berbagai trofi bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions beruntun.

Hanya saja keberadaan Navas kerap diragukan oleh publik Santiago Barnabeu. Namanya pun benar-benar dicoret dari skuad setelah klub memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea. Kepindahan Navas ke PSG kemudian dinilai tak layak bagi seorang legenda.

Bukannya tidak menghargai kebersamaannya dengan Real Madrid, namun Navas hanya ingin mengutarakan perbedaan yang dirasakannya saat ini di PSG. Menurutnya, dua raksasa ini memiliki sikap yang berbeda dalam hal memberikan dukungan kepada para pemainnya.

“Ya, di Paris saya merasakan dukungan semua orang. Di Spanyol, saya merasa bahwa sebagian dari pihak klub tidak sepenuhnya memercayai saya,” curhat Navas dikutip dari Marca.

“Saya akan selalu bersyukur kepada fans Real Madrid untuk dukungan luar biasa yang mereka tunjukkan pada saya dan masih mereka tunjukkan sampai hari ini, meski saya sudah berpindah tim.”


Baca Juga:


“Dan rekan-rekan saya di Madrid juga selalu memercayai saya,” imbuhnya.

Setelah mendapat dukungan penuh dari klub, Navas pun berjanji akan melakukan segalanya bagi PSG. Pemain 34 tahun itu siap membantu klub mewujudkan mimpi mereka termasuk juara Liga Champions.

“Di PSG, situasinya sedikit berbeda. Semua orang percaya pada saya dan saya mencoba membayar kepercayaan itu di setiap pertandingan,” sambung Navas.

“Saya ingin memberikan yang terbaik, ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama rekan-rekan saya, untuk fans dan untuk keluarga saya,” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com