Ini Pengaruh Klopp pada Karier Van Dijk

0
497
Van Dijk

Vivagoal Liga InggrisBek tengah Liverpool Virgil Van Dijk buka suara terkait kesuksesannya musim ini, Menurutnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berpengaruh besar dalam perjalanan kariernya.

Musim ini, bek berusia 27 tahun itu juga berhasil meraih sejumlah penghargaan individu seperti Pemain Terbaik PFA, Pemain Terbaik Liga Inggris, Pemain Terbaik Liverpool dan Pemain Terbaik Liverpool versi suporter The Reds. Van Dijk pun mengucapkan terima kasih Klopp dan Koeman yang membuatnya seperti sekarang.

[irp]

“Saya pikir Klopp sejajar dengan pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Ronald Koeman juga merupakan faktor yang sangat penting dalam karier saya sampai sekarang. Saya pun berterima kasih pada Klopp yang telah memboyong saya ke Liverpool,” ujar Van Dijk pada talkSPORT.

Kendati sudah berada dalam jajaran bek top dunia, namun Van Dijk tetap merendah. Ia menegaskan masih akan bekerja keras untuk tantangan-tantangan baru di musim mendatang.

[irp]

“Saya pikir sebagai bek tengah Anda tumbuh sebagai pemain. Masih ada lagi yang akan datang. Selalu ada hal-hal untuk ditingkatkan, Anda tidak dapat puas dengan apa yang Anda miliki,” serunya.

Van Dijk sendiri akan mengawal The Reds saat menjalani laga final Liga Champions pada Minggu (2/6/2019) dini hari nanti. Dimana Liverpool ditantang Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here