Albert Lokonga, Pemain Incaran Arsenal Seharga 18 Juta Pounds - Vivagoal.com
Sumber: Sumber: www.goal.com/id
Sumber: Sumber: www.goal.com/id

Albert Lokonga, Pemain Incaran Arsenal Seharga 18 Juta Pounds

Daniel Nugraha - July 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pemain Anderlecht, Alberti Lokonga merupakan salah satu pemain yang ternyata masuk ke dalam target Arsenal. Pemain berusia 21 tahun ini dihargai sebesar 18 juta pounds dan memiliki prestasi yang ternyata memang cukup menarik untuk dibahas.

Arsenal dilaporkan siap untuk mengontrak Alberti Lokonga dari Anderlecht setelah sebelumnya lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk bek kiri mereka, Nuno Tavares.

Adapun pemain berusia 21 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Emirates Stadium dalam waktu dekat dengan kesepakatan senilai 18 juta pounds itu.


Baca Juga:


Perlu diketahui bahwa Lokonga merupakan gelandang kelahiran Brussel pada 22 oktober 1999. Dan mulai bergabung dengan tim muda Anderlecht pada 2014 silam sebelum akhirnya menandatangani kontrak professional pertamanya dengan tim tersebut pada November 2017. Dengan Debut seniornya sebulan kemudian ketika timnya menang 1 – 0 dari Eupen.

Di musim 2019 – 2020 barulah ia menjadi pemain regular untuk tim utamanya dan membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk Anderlecht. Sebelum akhirnya Liga Pertama Belgia itu dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Sementara, di musim 2020 – 2021 kemarin Lokonga tampil di 37 pertandingan dan mencetak 3 gol. Di sisi lain, Anderlecht sendiri berhasil menduduki peringkat keempat klasemen yang membuat mereka lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com