Inilah Hal yang Menjadi Penasaran CR7 Terhadap Sarri!

0
225
Sarri Menargetkan Rekor Baru Untuk Ronaldo

VivagoalSerie A – Penasaran akan satu hal dari pelatih anyar klub Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri dirasakan oleh pemain bintangnya Cristiano Ronaldo. Rasa penasaran ini terkait kualitas pelayanan tim.

Jika Maurizio Sarri dapat meningkatkan kualitas pelayanan Cristiano Ronaldo akan ‘senang’. Dan CR7 akan menerimanya di Juventus.

Jika menurut pendapat wartawan ternama Mina Rzouki, yang tidak bisa memahami Kenapa keterampilan manajemen Sarri masih saja dikritik usai menjalani kepelatihan di Chelsea?

Mauruizio Sarri sudah meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini hanya setahun usai mengambil alih kendali. Pria 60 tahun tersebut lantas kembali ke Italia lagi dengan bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Maurizio Sarri sepanjang musim dapat perlakuan buruk dari beberapa pemain, termasuk Kapten klub Gary Cahill, yang secara terbuka tidak terima dengan mantan bos Napoli itu karena mengusir dia dari skuad walaupun sudah membimbing Chelsea ke finish ketiga di Liga Premier dan memenangkan Liga Europa.

Namun, Rzouki sudah menunjukkan bagaimana sejumlah bintang klub Biru tersebut ‘kagum’ kepada Mauruzio Sarri. Pelatih asal Italia tersebut juga membuat mega bintang Juventus penasaran apakah dapat melakukan perbaikan drastis di Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here