Inter dan AC Milan Siap Hancurkan Stadion Legendaris Mereka - Vivagoal.com
Inter dan AC Milan Siap Hancurkan Stadion Legendaris Mereka
Sumber: Goal

Inter dan AC Milan Siap Hancurkan Stadion Legendaris Mereka

Rizal Saleh - September 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan dan AC Milan dilaporkan sepakat untuk menghancurkan Giuessepe Meazza guna menyelaraskan proyek pembangunan Stadion baru di lahan yang sama.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Giussepe Meazza bakal dihancurkan sebagai bagian dari proyek Stadion baru yang diproyeksi bakal rampung di musim kompetisi 2027/28 mendatang.

Dua tim asal Milan sudah mendapatkan izin untuk membangun Stadion baru dengan nama the Cathedral pada akhir 2021 kemarin. Sebagai ganti, Stadion bersejarah keduanya harus dihancurkan. Mereka harus melakukan debat public dalam beberapa bulan ke depan dan keduanya akan menjelaskan rencana pembangunan Stadion dan kualifikasi ulang di area San Siro.


Baca Juga:


Rencananya, the Cathedral harus dibangun beberapa meter dari kompek Meazza dan proyek awal hanya akan menghancurkan beberapa part dari Stadion. Namun lantaran ingin mengurangi kandugan semen dan membuat area lebih hijau, Stadion tersebut akand ihancurkan saat Stadion baru selesai digarap.

Membangun Stadion baru di area San Siro seakan menjadi prioritas kedua klub dibanding harus pindah ke daerah Sesto San Geovani yang bisa menjadi opsi. Area tersebut ebrada di luar Kota Milan andai proyek pembangunan gagal terlaksana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com