Inter Kembali ke Rencana Awal, Ingin Boyong Pemain Ini

0
1337
Inter Kembali ke Rencana Awal, Ingin Boyong Pemain Ini

VivagoalSerie A – Inter Milan disebut akan kembali melakukan negosiasi untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Pasalnya rencana kedua mereka untuk mendatangkan pemain lain disebut gagal terjadi.

Singkat cerita, Inter berpaling kepada Edin Dzeko dan Edinson Cavani setelah negosiasi dengan MU untuk Lukaku mandek di tengah jalan. Sayang dalam usaha untuk dua nama tersebut, Inter lagi-lagi menemui kendala.

Di sisi lain, Lukaku yang kemudian didekati Juventus juga mengalami masalah. Lukaku dan agen memang sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Juve terkait finansial. Namun Paulo Dybala yang rencananya masuk dalam kesepakatan transfer enggan berlabuh ke Old Trafford.

Baca Juga: Kesulitan Datangkan Lukaku, Inter Dekati Zapata

Melihat situasi yang ada di atas, Inter kemudian siap kembali ke rencana awalnya. Mereka bersiap melakukan negosiasi baru dengan penawaran yang lebih menarik.

Dikutip dari Gazzetta della Sera, Inter yang awalnya hanya membuka penawaran di angka 54 juta pounds kini datang dengan proposal senilai 70 juta pounds untuk Lukaku. Mereka bahkan menyiapkan beberapa bonus yang membuat nilai transfer pemain Belgia itu mencapai angka 80 juta pounds.

Angka tersebut tentu melebihi tuntutan Manchester United yang sebelumnya memasang bandrol 75 juta pounds. Kemungkinan Lukaku merapat ke Inter pun kemungkinan akan jauh lebih besar.

Kebutuhan Inter atas Lukaku sendiri datang dari tuntutan Antonio Conte. Allenatore baru I Nerazzurri itu mengaku sudah menginginkan pemain 26 tahun itu sejak ia masih di Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here