Inter Milan vs Venezia: Gol Telat Dzeko Pastikan Kemenangan Nerazzurri - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Inter_en
Sumber: twitter.com/Inter_en

Inter Milan vs Venezia: Gol Telat Dzeko Pastikan Kemenangan Nerazzurri

Daniel Nugraha - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel antara Inter Milan pada akhirnya dimenangkan oleh Inter Milan. Venezia di awal sempat memimpin. Akan tetapi Inter berhasil membalikan kedudukan di babak kedua dan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Stadium San Siro, Italia, Minggu (23/1) dini hari WIB, Venezia memimpin di awal laga dengan berhasil melakukan serangan tajam yang berujung pada gol.

Gol tersebut dicetak oleh Thomas Henry di menit ke 19. Henry mendapatkan umpan dari Ethan Ampadu. Assist tersebut langsung dimanfaatkan oleh Henry dengan melakukan sundulan yang membuat skuat Venezia memimpin 0-1 atas tuan rumah.


Baca Juga:


Mendekati menit ke 40, Nicolo Barella menembus pertahanan dari Venezia dengan cepat. Saat Luca Lezzerini melakukan penyelamatan, Barella melihat peluang untuk mencetak gol. Dia langsung menembak bola dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Babak pertama diakhiri dengan skor 1-1, dimana tim tamu berhasil memimpin untuk sementara. Meskipun demikian, Inter melakukan perlawanan yang cukup sengit dan akhirnya di menit ke 40 menyeimbangkan kedudukan kembali.

Di babak kedua Inter melakukan pressing yang cukup optimal. Namun Lezzerini berhasil menyelamatkan gawang Venezia dengan apik. Pertandingan berjalan sangat alot, kedua tim sama sama memberikan performa terbaik mereka.

Sampai akhirnya di menit ke 90, Inter berhasil membalikan kedudukan. Denzel Dumfriez melakukan umpan silang dan Edin Dzeko memanfaatkan umpan tersebut lalu melakukan sundulan yang mencetak gol kedua untuk Inter.

Gol dari Dzeko memastikan kemenangan Inter di laga Serie A 2021/22 kali ini. Skuat Nerazzurri berhasil menang dengan skor 2-1 atas Venezia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com